skip to Main Content
(+62)812-1208-4319 info@berkahaluminium.com
Tips Memilih Kusen Aluminium Berkualitas

Tips Memilih Kusen Aluminium Berkualitas

Tips Memilih Kusen Aluminium-

Saat ini pilihan menggunakan kusen aluminium menjadi alternatif bagi anda yang ingin membangun atau merenovasi rumah. Hal ini terjadi karena menggunakan material kusen dari kayu sudah mulai di tinggalkan oleh sebagian orang, mengingat harga kayu yang semakin sulit di cari kualitas terbaik nya dan harga nya yang semakin tinggi.

Oleh karena itu mengapa kusen aluminium ini menjadi salah satu alternatif pilihan buat anda. Di artikel ini kami ingin memberikan tips terbaik bagi anda yang ingin menggunakan kusen aluminium dari kami.

Berikut Tips Memilih Kusen Aluminium:

• Perhatikan jenis produk yang akan anda, di pasaran telah banyak produk kusen aluminium murah yang di tawarkan oleh penjual kusen aluminium atau distributornya. Tanyakan spesifikasi dengan detail dan bandingkan spesifikasi terbaik dan harga bersaing.

• Tanyakan lebih rinci kepada penjual atau distributor yang di tawarkan tentang spesifikasi mengenai kelebihan dan kekurangannya, warna dan stok barang.

• Sebelum anda memesan dan membeli kusen aluminium teliti terlebih dahulu. Bertanyalah kepada penjual dan pastikan bahwa ketebalannya memenuhi standar (minimal 1 mm) dan perhatikan pula finishing nya. Finishing yang kurang baik akan mempengaruhi standar penggunaan kusen itu sendiri.

Jangan lupa mintalah rekomendasi kontraktor atau pihak yang ahli dalam pemasangan kusen aluminium, dengan melihat pengalaman proyek yang pernah di kerjakan dan tim pekerja yang bersangkutan.

Toko Aluminium Kaca Terdekat

Layanan Kami

Disini berkahaluminium.com adalah produsen ahli dalam kusen aluminium, pintu aluminium, jendela aluminium, partisi aluminium, DLL. kami siap membantu mewujudkan impian anda dalam penjualan dan pemasangan kusen aluminium terbaik di Bekasi dan sekitarnya.

Tidak perlu khawatir tim kami sangat Amanah dan profesional dalam berbagai pengerjaan kusen aluminium, segera hubungi kami untuk penawaran terbaik dan estimasi budget tentunya dengan harga bersaing.

Sekian penjelasan dan tips memilih kusen aluminium di atas yang kami berikan dan kiranya bisa menjadi pertimbangan buat seluruh konsumen dan pelanggan kami.

Senyuman akhir dan Kepuasaan konsumen adalah tujuan kami.


Untuk Pemesanan & Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami 

Jasa Kusen Aluminium murah

             Free Survei & Konsultasi


WorkShop:

? Jl. Kp. Cisalak, RT.002/RW.005, Sumur Batu, Bantargebang, Kota Bks, Jawa Barat 17154

?(+62)812-1208-4319 
?(+62)812-1208-4319 

 

              *Amanah & Terpercaya*